Laman

Rabu, 25 April 2012

Jogja Ke Candi Prambanan

Udah lama pengen banget berwisata ke Candi Prambanan, satu dari dua candi paling terkenal di Indonesia. Tapi rupanya Jogja terlalu luas. Tiap ke Jogja pasti hanya bisa berlama-lama di kotanya, nggak sempat untuk berwisata ke daerah-daerah wisata lain di sekitarnya.

Berdua dengan seorang sahabat, mengusung misi yang sama dengan kegiatan travelling lainnya, kondangan! Sebenarnya sih acara pernikahannya di Magelang, namun karena jarak Jogja-Magelang yang dekat dan karena tempat wisata di Magelang yang kurang potensial, akhirnya kami memutuskan untuk menikmati wisata di Jogja saja.


Selasa, 24 April 2012

Touchdown Lamongan


Alhamdulillah jalan-jalan lagi. Kali ini dengan misi yang sama, kondangan. No kondangan, no travelling. Seorang sahabat berjodoh dengan teman dari sahabat yang lain. Emang yang namanya jodoh kagak kemane deh, adaaaaa aja jalannya.

Kali ini gw kondangan ke Lamongan. I didn't know anything about this city. Berangkat naik kereta turun di Stasiun Babat, kemudian perjalanan dilanjutkan dengan naik angkot. Seperti kebanyakan kota-kota di Jawa, jalanannya sepi dan tenang. Apalagi di depan rumah sahabat yg saya tebengin terhampar sawah luas. Oh I love Java.

Setelah mandi dan make-up-an. Kami berempat langsung berangkat ke salah satu tempat wisata paling femes di Lamongan, Wisata Bahari Lamongan (WBL). Jauh bro, perjalanannya 1 jam dari rumah sahabat gw. Naik 2 motor berempat. Melewati jalanan aspal yang sedikit berlubang.
Satu jam kemudian, sampailah kami di WBL. Cekidot foto-fotonya.