Laman

Senin, 20 Oktober 2014

Adventure Shop, Toko Perabotan Yang Recommended

Assalamualaikum...
Sebagai seorang 'pejalan kaki', hampir di setiap persiapan perjalanan ada saja hal yang harus gue beli. Baik barang yang sifatnya menggantikan ataupun baru beli, mulai dari barang yg mahal sampai printilan. Untuk semua kebutuhan perjalanan gue, gue mempercayakannya pada Adventure Shop (AS), karena hanya AS yang menyediakan banyak pilihan barang berkualitas buat gue. SMAS, Semua Makan Adventure Shop. *angkat sosis*

Selasa, 14 Oktober 2014

Indra yang Tak Pernah Tidur

Assalamu'alaikum...
Kali ini gue cuma akan ceritain pengalaman 'unik' gue di kantor. Sekedar cerita ringan aja. Seinget gue sih udah terjadi beberapa kali, tapi cuma 2 kejadian yang gue inget banget.
Akibat suka mantengin Top Gear sampe jam 00.30 WIB, jadilah gue selalu ngantuk di kantor. Klo udah ngantuk, satu-satunya obat yang ampuh ya tidur, gue mah kagak mempan dikasih kopi, kebelet pipis iya, ngantuknya tetep aja. Dan kalo udah gak ketahan banget, gue biasanya tidur di meja, dengan melipat tangan sebagai bantal bagi dahi gue. Makanya klo lu liat dahi gue merah-merah, itu artinya gue baru bangun tidur. Gue biasanya klo tidur paling cuma 15 menit, tapi klo nyenyak, bangun-bangun jadi seger banget. Tapi ya itu, tangan kesemutan, dahi merah, dan punggung sakit. Gak baik sih buat badan, tapi mau gimana lagi, namanya aja ngantuk banget.

Jumat, 03 Oktober 2014

Cuci Mata Di Indonesia International Motor Show 2014


Assalamu'alaikum.
Udah lama gak jalan-jalan hunting foto, kebetulan kemaren ada IIMS 2014, dan setelah baca berita, ternyata salah satu mobil hybrid yang femes di instagram gue akan dipajang. Berangkat lah! Bertiga ama rhesa dan martin, gue cuci mata melihat-lihat indahnya dunia yang fana ini. Karena sekeren-kerennya mobil, gak akan dibawa mati bro. #uhuk
Biar keliatan rapi dikit, fotonya gue kategoriin.

Kamis, 02 Oktober 2014

Nagari Seribu Randang

Assalamu'alaikum.
Untuk kedua kalinya, gue diberi kesempatan untuk berkunjung ke Sumatra Barat, Homeland of Nasi Padang. halah..... Kali ini berkunjung dalam rangka -apalagi kalau bukan- menghadiri pernikahan rekan sejawat dari blok 'Korea Selatan', uni neni, yang memutuskan untuk mengakhiri masa jomblonya dan mematah-hatikan sejumlah pria di Set-PP. Ciyan....
Wanita yang beberapa kali dikabarkan dekat dengan beberapa pria ini menikah dengan pria misterius yang tidak kami ketahui asal usulnya. Siapa dia? Kerja dimana? Kenal dimana? Suku apa? Tinggal dimana? Berapa nomor HPnya? iPhone, Android, Windows, Symbian, ataukah Java? Apakah dia berasal dari bintang? Berapa nomor PIN kartu debitnya? Dimana dia menyimpan barang-barang berharganya? Tidak ada satu pun dari kami (pegawai PP) yang mengetahuinya. Dan saat ditanya kepada yang bersangkutan, hanya dijawab 'Ada deeehhh'. Hih.