Halaman

Minggu, 25 September 2011

Mukadimah

Bismillahirohmanirrohim...
Atas berkat rahmat Alloh subhanallohu wa ta'ala akhirnya blog ini dibuat. Terima kasih saya ucapkan kepada teman-teman yang sudah ngiming-ngimingi saya dengan blognya. Rhesa, Hogie, dan tentu saja Nila. Kamsahamnida... :D

Sebelumnya saya suka facebook-an. Tapi lama-lama saya bosan dan akhirnya ngetwit. Enak sih ngetwit. Tapi 140 karakter tidak cukup untuk menumpahkan segala rasa yang saya pendam. Saya ingin ngebacot sepuasnya! Dan saya ingin semua orang tau betapa galaunya sayah! Merdeka!!!

Blog menawarkan karakter yang lebih kepada saya. Saya ingin berbagi, saya ingin bercerita. Dan atas inspirasi temen-temen, akhirnya saya membulatkan tekad buat ngeblog. Walaupun saya takut gak konsisten nulis, tapi saya ingin mencobanya dahulu. You'll never know until you try isn't it? :D

Sebagai seorang yang talkative, blog ini rencananya akan saya isi dengan bebacotan, baik yang penting maupun yang tidak penting. Selain itu saya juga ingin berbagi banyak cerita dan ilmu. Untuk mendukung program pemerintah Miko Anak Sholeh, maka sesekali akan saya isi blog ini dengan tulisan mengenai Islam. Masalah-masalah sosial juga akan sesekali saya tanggapi di blog saya, sebagai bentuk kepedulian saya terhadap dunia sosial.

Demikian mukadimah dari saya. Silakan ucapkan selamat ngeblog kepada saya.
Usikum wanafsih bitaquallah, wassalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh...

6 komentar:

  1. Welcome,,, :D
    Happy Blogging ,,, :D
    Kunjungan kedua, komen pertama ... :D

    BalasHapus
  2. Mari kitah menjamah apa-apa yang bisa dijamah..

    BalasHapus
  3. akhirnya anak ini kena virus blog... padahal gw semenjak sma dah mulai otak atik... ckckkck...

    http://ferdys-saja.blogspot.com

    BalasHapus
  4. Makasih kakak-kakak semua. Sering-sering mampir ya. :D

    BalasHapus
  5. Keren mek,,baru tau blog ente keren...eh, baru tahu ente punya blog...

    BalasHapus

Komen Anda mencerminkan diri Anda.